Main Bola

Ramadhan sudah lama berlalu, tapi diriku masih diliputi dosa dan melakukanya disaat khilaf. Padahal ramadhan baru saja terlewat tiga minggu. Ah… sudahlah, jangan terlalu dipikirkan.

Sore tadi aku pulang dengan berjalan kaki, melewati sekumpulan anak yang bermain bola. Rasanya kembali teringat pada masa lalu ketika masih kanak kanak. main bola di lapangan hijau dengan keceriaan dan kepolosan. Tidak terlalu banyak pikiran dan bebas untuk bergerak serta beraktivitas. Masa-masa itu memang masa yang indah untuk dikenang.

Ditengah lapangan hijau tampak beberapa anak kecil. ada yang memakai kaos dan ada pula yang telanjang dada. dengan satu buah bola sepak mereka gembira menendangnya kesana kemari. terdapat penjaga gawang dan striker disana yang meluncurkan aksinya untuk mencetak gol.

Bila waktu dapat mundur ke belakang, rasanya diriku tak jauh berbeda dengan anak-anak yang kulihat sore tadi. Bila teringat diriku 12 atau 14 tahun silam juga betapa asyiknya bermain bola di depan kantor KORAMIL. pada waktu itu bolanya juga hanya bola plastik dan kami bermain di rumput halaman kantor KORAMIL tersebut yang kebetulan dekat sekali dengan jalan raya. sekali waktu pernah juga ketika temanku menendang bola dan kemudian bolanya terlempar ke jalan raya lalu terlindas mobil. dhueeerrr, meletuslah bola plastiknya itu.

One Response to Main Bola

  1. awik1212 mengatakan:

    haha untuk ga kena kepalanya pimpinan KORAMIL, bisa di dor ntar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: