GIS Web Application Developer

Sudah tiga hari gw masuk kerja. Tepatnya di perusahaan yg bergerak di bidang Geographic Information Systems (GIS). Perusahaan ini maunya migrasi sistem GIS dari desktop ke Web.

Ada yang mau bantuin gak, dimana cari referensi atau bahan-bahan buat develop GIS pake ArcGIS 9.2 dan C# dengan .NET Framework 2.0.

Terutama buat jago-jago GIS dimanapun anda berada.

One Response to GIS Web Application Developer

  1. Shamil mengatakan:

    Mungkin sy bisa bantu, … maaf bisa lebih detil ngga masalahnya dimana ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: